MENU BAR HOME smpe teks berjalan

Kamis, 31 Mei 2012

INTERNETAN FLEXI EVDO

Flexi kini sudah EVDO, kecepatan menjadi makin tinggi dam mudah-mudahan jaringanya juga makin baik :)
kalo dulu flexi masih menggunakan teknologi cdma 1x yg kecepatanya hanya sampai 153 kbps, sekarang sudah pake EVDO kecepatan bisa sampai 3,1 Mbps.
Saya jadi pengen nyoba nih.....ntar saya tulis lagi klo dah nyoba hehe..:D
Untuk mendaftar paket internet flexi
dengan sms: ketik paket yang dipilih kirim ke 2255 contoh GET HARIAN teus kirim ke 2255 atau bisa dg *2255# call dan pilih  paket data yang dikehendaki. (lihat gambar berikut):

 Gambar dibawah ini tarif paket internet flexi:

untuk menunjang aktifitas browsing, bisa mendownload aplikasi pemantau kecepatan internet disini:




  • download aplikasi pemantau kecepatan internet 
  • Barusan nyoba flexi ternyata tdk ada sinyal EVDO di klaten (ditempatku jarak dr pusat kota 10 Km) ini tdk terjangkau ataukah perdananya yg harus perdana flexi EVDO juga ya ?
  • 1 komentar:

    1. hallo bro...
      ini nih yg bikin gue jg penasaran bro, gue beli paket bundling flexi speedup rev a, tapi kok ga da sinyal EVDO ya? padahal diboxnya tertulis anti buffering, atau memang ditempat gue ga da sinyal EVDO ya? posisi gue plaza pasifik sebelah MOI jakut, padahal pakai RUIM smartfren EVDO 4bar dengan modem yg sama.
      kayaknya emank flexi setengah-setengah atau lebih fokus ke speedy padahal banyak jg yg mengeluh kalah sama biznet.

      BalasHapus