MENU BAR HOME smpe teks berjalan

Rabu, 26 Desember 2012

TIPS MEMILIH TABLET PC (TAB)

TABLET PC atau disingkat TAB, jenis gadget yang berciri khas layar sentuh yang satu ini memang sedang trend. Masing-masing vendor pabrikan berlomba-lomba menawarkan produknya dengan beragam fitur yang menarik. Mulai dari ditanamkan TV tuner, sim card dobel ataupun bonus keyboard docking (external keyboard) yang bila dipasang akan mirip seperti netbook.
Ada satu hal yang sangat penting yang perlu anda pertimbangkan saat membeli TAB, yaitu O.S (Operating Sistem). ada 2 OS yang biasanya dipakai : ANDROID dan WINDOWS.
Pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda, tapi jangan buru-buru karena diantara kedua OS itu punya kelebihan dan kekurangan. ANDROID kelebihanya tentu saja harga yg murah karena open source tapi perkembanganya cepat versinya dari ANDROID versi 2.0 (froyo/frozen yogurt) sampai saat ini yang terbaru android 4.1 JB/jelly bean. Nah, kemungkinan aplikasi untuk android versi lama tidak support diinstal ke android versi diatasnya (saya belum coba karena belum punya hehehee...).
sedangkan TAB windows kelebihanya kemudahan seperti di laptop/netbook karena sudah familiar tapi harganya tentu saja lebih mahal. Nah, ada baiknya anda pertimbangan sebelum membeli TAB, pilih TAB ANDROID atau TAB WINDOWS, dan yang tak kalah pentingnya adalah daya tahan batre. Semuanya kembali kepada anda-jadilah konsumen yang cerdas dan cermat (weh..kok kayak kuis jaman jadul...hehehe...).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar